Our Life

Friday, November 08, 2013

Cerita Cinta

Pagi ini...sewaktu aku dan suami ngobrol-ngobrol tentang poligami, ada kalimat yang diucapkan suamiku, tertancap amat dalam di hatiku. Makanya aku posting disini..(dibaca ya kak...semua cerita kenangan ibumu, kehidupan kita...)
"Adek beriman jangan karena saya ya...tapi karena Allah semata. Kalau karena saya, nanti adek kecewa."
Subhanallah...Maha Suci Allah Yang hanya Dia lah satu-satunya sandaranku. Aku berlindung kepada Allah dari godaan syeitan yang membawaku untuk menyekutukan-Mu Yaa Rabb....
Yaa Allah jadikanlah kecintaanku pada suami karena Engkau semata. Sehingga ketika ia mengewakanku semoga hatiku tetap bersyukur pada-Mu, tetap membalas kebaikan dan doa pada suami tercinta, in syaa Allah tidak pernah mengkufuri nikmat-nikmat darinya dan tidak pernah berhenti mengharap rahmah-Mu Yang Maha Luas, Yaa Rabb. Gantikanlah setiap ukiran kekecewaan-kekecewaan yang digoreskannya menjadi rahmah, hikmah dan tetap sebagai nikmat bagiku Yaa Rabb.

Tetesan air jatuh dari kedua mataku. Teringat cerita saudari seimanku yang datang ke rumahku kemaren. Cerita cintanya pada suaminya...ia yang sedang berusaha berpakaian menutup aurat (hijab)...sudah berdandan cantik dengan pakaian terbaiknya dan siap berangkat ke resepsi pernikahan anak buah suaminya. Ketika ia mau mengenakan kerudungnya, suaminya langsung melarangnya,"No!" Cerita cintanya juga dibumbui kesedihan dan tetesan airmata. Sepulang dari pesta, ia langsung shalat dan menangis, menumpahkan kesedihannya pada Yang Terkasih, Allah Azza wa Jalla...Saudariku ini beriman karena Allah semata...bukan karena suaminya yang belum juga beriman...(suaminya orang Inggris) tapi semangat saudariku dalam mengkaji ilmu agama, ikhtiarnya, doanya, kesabarannya, harapannya pada Allah begitu besar...maa syaa Allah....Yaa Allah gantikanlah kesedihan saudariku ini dengan kebahagiaan yang abadi....aamiin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home