Our Life

Sunday, November 03, 2013

Ingat mama...

Sedih rasanya gak bisa mengurus mama papa...
Semoga mama mengerti keadaanku sekarang, harus mendampingi suami dimana ia tinggal...
Mengurus suami dan anak-anak...bersyukur ada kakak yang alhamdulillah di sela-sela kesibukannya membantu suami mencari nafkah, juga mengurus keluarganya...namun tetap mengunjungi mama papa...
Setiap kakakku ini mengunjungi mama papa, dia call aku supaya aku bisa komunikasi face to face sama mama papa by skype.

Semoga Allah mengampuni salah dan dosa-dosaku pada orangtua.
Semoga Allah menjaga kedua orangtuaku. Semoga Allah memberkahi kakakku...semoga Allah membalas kebaikan suamiku yang sejak ia meminta aku berhenti bekerja, ia berjanji pada papa bahwa tanggung jawab aku untuk membantu orang tua secara financial diambil alih oleh suamiku.
Sementara aku sendiri tidak banyak berbuat apa-apa untuk mama papa...

Tapi aku berusaha berbakti pada suami, ma...pa...
Semoga Allah melimpahkan pahalaNya untukku karena berbakti pada suami dan pahala ini pun semoga mengalir untuk mama dan papa..aamiin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home