Our Life

Sunday, September 09, 2012

Chao Praya River

Sabtu kemaren ibu menemani kakak ke Central World Siam. Kakak ingin beli buku di Asia Book. Oke lah...Ibu belikan buku yg kakak mau supaya kakak bersyukur pada Allah ya nak...

Sepulang dari Siam...by BTS...di bawah stasiun kami bertemu ayah dan adek...
Kata ayah, mereka mau jalan-jalan ke Sathorn pier tempat naik boat kalau mau menyusuri sungai Chao Praya. Kata orang mesjid, gak jauh dari sini hanya satu stasiun setelah stasiun BTS Surasak. Persisnya Sathorn pier ini di bawah stasiun BTS Sapha Taksin...

Akhirnya kami naik tuktuk ke sana...
Waah...senangnya...iya, daerah tempat tinggal kami strategis...
Byk pilihan transportasi, bisa naik bis, taxi dll, train dan juga boat.
Ada free shuttle boat menuju ke Asiatique tempat wisata sekaligus belanja yg letaknya di pinggir sungai, kayak riverside point di Singapore.
Gak jauh dari Sathorn pier ada pusat belanja Robinson...di samping Robinson ada Mesjid juga...Agak jauhan lagi di soi Charoen Krung 42 ada Mesjid Haroon. Selain itu di daerah tempat kami dekat Silom Road, daerah turis menginap dan jalan-jalan. Ada pasar kaget disamping mall yg menjual batu2 perhiasan di Silom.
Ayah ingin ajak ibu dan kalian naik boat tapi karena sebentar lagi adzan maghrib, ayah ingin pulang dan berjanji insyaAllah lain kali akan ajak kita naik boat.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home