Our Life

Sunday, September 02, 2012

Mencari Tempat Tinggal

Hari Sabtunya kami kembali ke mesjid Jawa, bersama suami saya.
Suami juga tertarik untuk tinggal di sini apalagi hanya 1 KM ke stasiun BTS Skytrain Surasak.
Suami saya ke kantor dan pulangnya naik train plus ojek sampe kantor.
MasyaAllah jamaah masjid nya baik-baik...suamiku bertanya-tanya pada seorang jamaah yang seharusnya membimbing tak'lim ba'da dzhuhur tapi karena dia mengantar suami saya melihat-lihat rumah yabg mau di sewa akhirnya tak'lim tertunda. Saya perhatikan...jamaah mesjid ini mirip-mirip dengan muslim di jawa, kadang-kadang mereka mengerjakan hal-hal yang bid'ah seperti tahlilan. Tapi si penolong ini masyaAllah kelihatannya orang yg nyunnah. Alhamdulillah karena bantuan Allah melalui dia...kami menemukan tempat tinggal sementara, apartement kecil, studio, 1 tempat tidur, 1 lemari pakaian, 1 meja rias, 1 meja dan 2 kursi makan, 1 kulkas, 1 meja samping dan kamar mandi di balkon. Pemiliknya wanita muslimah yang bertudung juga.
Alhamdulillah....dari South Sathorn ini anak-anak saya bisa lebih dekat ke sekolah di soi Sathorn 1. Kami  naik taxi, jaraknya hanya 5 KM tapi...ini downtown jadi maceeet...tetap Alhamdulillah al kulli hal.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home