Our Life

Tuesday, September 04, 2012

Pemilik Rumah Yg Baik...MasyaAllah...

Sama seperti kun Layla...adik pemilik sara apartement yang mengurus apartement adiknya itu...kak Walida juga baik pada saya..dia minjamin perabotannya ke saya...gelas, blender, toaster...duh, belum ninggalin pavilion ini saya udah merasa gak enak hati. Saya dan anak-anak sudah suka pavilion ini tapi suami merasa bersalah karena deal dengan orang lain setelah deal akan menyewa ruko Abdurrahman. Waktu itu kami terdesak karena sudah tidak nyaman, dicaci maki bule dan pacarnya, wanita Thailand yg tinggal di kamar lantai bawah kami. Sebenarnya saya kurang sreg dengan ruko Abdurrahman waktu suami saya mengajak ke sana, saya setuju aja karena taat suami, saya tahu perasaan kakak...dia juga kurang suka jika lihat....(waktu kita lewati ruko itu sepulang sekolah, dia bilang "gak mau, ah!"). Tapi kita di sini ikut ayah, nak...kita turuti kemauan ayah saja. InsyaAllah akan ada ganti yang lebih baik dari Allah buat kita. Bisa jadi nenek gaek tinggal sama kita sebulan insyaAllah...kakak pasti senang kan...Ayah ingin menjadi orang yang amanah, tidak mau memungkiri janji. Kalau minggu lalu kita langsung pindah ke ruko Abdurrahman emang gak mungkin...Abdurrahman sedang dakwah dan kondisi ruko itu masih berantakan, penuh dengan barang-barangnya seperti gudang...kita sewa kosong jadi kita harus beli tempat tidur, meja belajar dan AC paling tidak karena itu yg penting.Ibu langsung sewa pavilion kak Walida ini demi kenyamanan kalian. Maafkan ibu jika ibu tidak bisa berbuat apa-apa lagi...selain sabar...sabar menghadapi ayah dan sabar menghadapi kalian. Ibu yakin kesabaran ini akan ada hikmahnya, amiin.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home