Our Life

Sunday, July 15, 2012

Semua KuasaMu Yaa Allah


Anak ibu dan ayah ada tiga...
Kakak...
Nengah
dan Ade...
Nengah belum lagi sempat lahir ke dunia,
baru 4 bulan ia dalam rahim ibu ketika ia keluar sekaligus tiada.
Ya, ibu keguguran waktu itu.
QadarAllah...
Banyak khilaf ibu waktu itu,
Diantaranya karena tidak menjaga diri dan kehamilan dengan baik.
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa ibu.
Ibu ikhlas...Allah lebih menyanyangi Nengah.
Allah Maha Tahu Yang Terbaik.
Dimana kah Nengah sekarang yaa Allah?
Kembalikah ia padaMu?
Atau benarkah ia menjadi bunga dalam SurgaMu?
Akankah ia menanti aku, ayahnya dan saudara/i nya kelak?
Semuanya rahasia Illahi.
Semuanya adalah milikMu, yang ditanganku hanyalah titipanMu.
Engkau yang berhak atas titipan-titipanMu ini.
Engkaulah Yang Maha Kuasa. Bahkan diriku pun dalam kuasaMu.
Yaa Allah, tolonglah aku agar bisa menjaga titipanMu ini dengan baik.
Kakak dan Ade...
Terima kasih Kau percayakan mereka padaku.
MasyaAllah mereka menyejukkan hatiku.
Alhamdulillah.
Aku mencintai mereka...
Aku pun mencintai ayah mereka, tanpanya aku tak mungkin sebahagia ini.
Aku mencintai mama papa, melalui merekalah aku bisa hidup di dunia ini.
Alhamdulillah...semua KuasaMu yaa Allah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home