Our Life

Saturday, December 22, 2012

Charoen Krung

Waktu saya duduk-duduk di taman Lumpini Park sama anak-anak dan ibu mertua, datang seorang bapak memberitahu kami dlm bahasa inggris dan melayu (katanya dia muslim Thailand) bahwa ada kedai muslim dalam lumpini park ini yang menjual matabak dan teh tarik. Tapi sayang saya gak sempat nemuin kedai itu karena si kakak minta difotoin di jembatan di atas danau dan si adek minta naik perahu bebek di danau.

Malamnya alhamdulillah kami shalat maghrib di mesjid Haroon di soi Charoen Krung 36.


Habis shalat maghrib kami makan di rumah makan muslim kecil "Aminah Restaurant" di di soi Charoen Krung 38. Yang punya rumah makan ini sister Asma, wanita muda bercadar. Dia temannya Mariam juga. Makanannya lumayan enak...si mas pesan nasi, ikan goreng saus thai nanas, tom yam dan green curry.



Rencananya mau makan di Muslim Restaurant yang kabarnya rumah makan muslim tertua, lokasinya di Charoen Krung road. Gak jauh setelah pertigaan Charoen Krung dan Silom... lurus aja (gak usah belok ke Silom) posisinya di sebelah kiri jalan (ini kalau dari arah Sathorn Pier/Robinson lho...) tapi restaurant ini tutup. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home