Our Life

Sunday, December 02, 2012

Kami dan anak-anak kami

Kakak masih merasa tidak nyaman, sedih, resah dan gelisah. Terutama setiap pagi mau berangkat ke sekolah.  Dia suka nangis dan bilang,"Ansya cuma mau disini setahun...Ansya gak suka tinggal di Bangkok."
Aku tidak tahu harus berkata apa...aku justru bersyukur tinggal di sini karena kakak bisa belajar agama, Al Qur'an, menghapal Qur'an dan Arabic walaupun sekolahnya International...justru di Bangkok.
Semoga kakak diberi Allah Ta'ala teman yang sholeha/sholeh sehingga kakak betah di sini. Muhammad alhamdulillah di sini ada teman shalat di masjid Jawa dan semalam anak itu main ke rumah sambil  bimbing Muhammad ngapalin surah An Naziat, namanya Abdurrahman. Aku bersyukur, Alhamdulillah. Semoga Allah Ta'ala memberkahi Muhammad dan Aburrahman (anak-anak ini).



InsyaAllah pelajaran agama di sekolah sejalan dengan yang kami ajarkan di rumah sekalipun masih jauh dari harapan namun aku amat syukuri Alhamdulillah. Aku dan suami prihatin melihat anak-anak middle school di Aramco yang berenang bercampur laki-laki dan perempuan di pantai Ras Tanura dalam video yang ditunjukkan kakak kemaren. Semoga Allah menjauhkan kami dan anak-anak kami dari akhlak, amal dan hawa yang munkar.

Yaa Allah, Engkau Yang Maha Tahu Yang Terbaik untuk suamiku, anak-anakku, diriku dan orang-orang di sekitar kami. Berilah kami petunjukMu dan berilah kami kesabaran dalam menjalankannya...amiin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home