Our Life

Sunday, December 02, 2012

Keindahan dilihat dari kacamata yang lain


Semoga Allah menjaga saya dari sifat riya...saya menulis disini sebagai kenangan dan semoga bermanfaat buat kakak dan adek dan juga suami tercinta (kalau mau baca blog ini...he hehe...). MasyaAllah laa quwwata illah billah...Alhamdulillah saya jadi juga buat mie ayam bangka buat suami dan teman-teman halaqohnya di mesjid Jawa. Untuk gelas-gelas dan teko air Alhamdulillah penjaga mesjid meminjamkan barang-barang inventaris mesjid ke kami. Kebetulan bu dokter dari Surabaya yang akan ada training di Chulalongkorn hospital silaturahim ke rumah. Sementara suaminya ikutan mengaji, dia jadi bantuin saya menyiapkan mie2 di dapur. Kak Maryam juga datang dan bantu-bantu sebentar. Sebelum kak Maryam datang, Yasmin datang ke rumah bersama ibunya, ibunya pamitan mau pulang ke kampungnya. Ibu Yasmin meluk aku, aku terharu dengan kedatangannya ke rumah. Semoga Allah Ta'ala memberinya hidayah untuk memeluk Islam, amiin.

Kak Walidah yang diberitahu Maryam bahwa saya sedang menyiapkan makanan untuk jamaah taklim di mesjid, terus dia datang ke rumah dan memberi kue-kue bikinannya...cookies, brownies dan coklat cake untuk disedekahkan kepada jamaah taklim, subhanallah. Semoga orang-orang yang baik ini mendapat balasan yang baik dan banyak dari Allah Azza wa Jalla, amiin. Semoga kita semua diberkahi Allah begitu juga orangtua, anak-anak dan saudara kita...amiin Allahumma amiin...

Indahnya ukhuwah Islamiyah kita....makanya berat  kalau harus ninggalin kampung Jawa ini dan pindah ke condominium dimana kakak boleh jadi happy tapi banyak yang harus kami korbankan, shalat jamaah di mesjid buat ayah dan adek, kesempatan memakmurkan mesjid dan berhubungan dekat dengan orang-orang kecil namun mulia seperti tukang sampah, tukang sapu jalan (walaupun mereka beragama Budha), tukang bersih-bersih kamar mandi mesjid dsb, banyak mengingat mati dan berkumpul bersama orang-orang sholihin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home