Our Life

Tuesday, April 01, 2014

Mac

Mac....
Anak itu tumbuh begitu cepat...
Dari yang hanya duduk di stroller saja...
Kemudian belajar jalan...
Dan sekarang ia sudah bisa berlari-lari di lobby condominium.

Mac sehari-hari diasuh oleh neneknya
Karena ibunya bekerja.
Dia suka bermain di lobby dan kadang-kadang bertemu saya di lobby.
Mac menyapa saya dengan menyatukan kedua telapak tangannya lalu diletakkan di bawah dagunya sambil  memandang dan tersenyum pada saya, senyumannya seolah menggantikan ucapan salam sawadi kap karena ia belum bisa bicara.
Mac sudah kenal saya dan tidak merasa takut sama sekali. Kalau kami berpisah ia akan melemparkan kiss bye nya pada saya sampai saya masuk ke dalam lift dan hilang dari pandangannya...

Alhamdulillah....Mac...kamu cakep dan lucu sekali ma syaa Allah...
Sebetulnya memang tidak ada yang perlu ditakutkan saya tidak akan menyakiti siapa pun...
Saya berpakaian seperti ini karena ingin mentaati perintah Allah.
Semoga bernilai amal shalih di sisi Allah...aamiin...
In syaa Allah saya akan terus mendakwahkan Islam semampu saya.
In syaa Allah saya akan berdakwah dalam akhlak, saling menyayangi diantara sesama makhluk Allah.
Semoga Allah meridhoinya, memudahkan saya untuk istiqomah...aamiin...

Alhamdulillahiladzi bi ni'matihi tattimush sholihaat...
Dakwah memperkenalkan Islam melalui jilbab...pakaian yang menutupi seluruh tubuh termasuk wajah ini memang tidak mudah diterima semua orang dewasa, muslim atau muslimah sekalipun. Namun bagi Mac yang belum genap berusia 2 tahun ini subhanallah....Maha Suci Allah....begitu mudahnya Engkau memberikannya petunjuk pada anak sekecil ini.

Saya ingat kisah seorang mu'alaf American dalam channel TV Huda yang ketika kecilnya dulu pernah berfoto di suatu tempat wisata dimana pada latar belakangnya (pada foto tersebut) nampak pasangan turis dari negara timur tengah, yang laki-laki berpakaian gamis putih dan yang wanita mengenakan jilbab berwarna hitam yang menutupi wajahnya. Mualaf itu pun kini suka mengenakan pakaian semodel dengan laki-laki Arab tersebut...subhanallah...

Saya sayang sekali sama Mac...in syaa Allah kalau kami pindah dari Bangkok, saya akan merindukannya. Mac, anak laki-laki kecil berkebangsaan campuran, Thai dan British...saya memohon dengan nama Allah yang husna semoga Allah memberinya hidayah kelak...Allahu yahdik, Mac....



0 Comments:

Post a Comment

<< Home