Our Life

Tuesday, April 29, 2014

Mengingatmu Mengingatkan Kematian....

Ira...aku selalu ingat Ira...
Senyum manisnya...
Cerianya kalau Ira berbicara tentang dunianya yaitu keluargamu Surgamu.
Anak-anakmu yang ramai, suamimu yang merupakan imammu.
Ira...kamu sudah tidak bisa mendengar ucapanku atau membaca tulisanku lagi..
Tapi ini ceritaku, Ira...
Aku bersyukur atas nikmat Allah Azza wa Jalla berupa keluargaku ini...
Kedua anakku yang sedang tumbuh ma syaa Allah...suamiku yang ma syaa Allah masih membisikkan kata cinta di telingaku...
Tapi ada kerinduanku Ira...kerinduanku untuk pulang, menyusulmu Ira...
Sering kupesan pada anak-anakk, 'Kalau ibu gak ada adek tetap jadi anak sholih ya, kelak jadi orang yang bertakwa...jaga kakak...'
juga kepada kakak, kupesan,'Jadilah sebaik-baik perhiasan dunia yaitu wanita shaliha...yang menyenangkan dipandang suami, taat pada suami dan tentu saja taat pada Allah Ta'ala dan mengikuti sunnah NabiNya.'
Untuk suamiku tercinta, kupesan....'Titip anak-anak...jadilah suami yang sabar, kasian istrimu kalau mas tidak sabar...wanita itu qadarullah bengkok, memang harus diluruskan tapi hati-hati meluruskannya kalau dengan kasar nanti malah patah...'
Maut adalah rahasia Allah, tdk bisa dipercepat atau ditahan...sebagaimana takdirmu Ira...
Hanya saja, jika aku meninggal di bumi Allah tempatku tinggal, semoga orang-orang yang kutinggalkan berkenan menguburku di sana...tanpa perlu dibawa ke tanah air...kuburkanlah sebagaimana sunnah Nabi saw...anak-anakku mintakan ampunan untuk ibumu ini kelak...suamiku, ayah bundaku, saudara, kerabat, tetangga, sahabat dan temanku...maafkan salahku dan halalkanlah janjiku...doakanlah aku...doakanlah aku...doakanlah aku.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home