Our Life

Thursday, October 03, 2013

Menelpon di Hari Jum'at

Seperti biasa hari Jum'at aku telpon papa...
Aku doakan semoga Allah memberikan papa kekuatan dan kemudahan untuk beribadah (shalat Jum'at)
Mungkin aku terlalu keras dan memaksakan kehendakpada papa, pada kedua orangtuaku...ampunilah hamba jika hamba tidak berbuat baik kepada kedua orangtua yaa Allah...
Engkau tahu, aku hanya berusaha mengingatkan dan mendoakan mereka, memohon semoga Allah melimpahkan taufik dan hidayah pada mama dan papa, aamiin.
Setiap langkah perjalanan menuju mesjid in syaa Allah menghapus satu dosa dan langkah yg lain mendatangkan kebaikan,begitu seterusnya...apalagi jika sambil tasbih, dzikir dan  berdoa sepanjang jalan...alhamdulillah banyaknya rahmah Allah di hari akbar ini..doa yang diijabah...
Tidak mengapa naik kendaraan jika tidak mampu, pa...Amir bin Abdullah rahimahullah pun dalam keadaan sakit parah tapi begitu beliau mendengar adzan, beliau minta dipapah menuju mesjid padahal sudah diingatkan bahwa beliau sedang sakit parah...namun beliau ingin memenuhi panggilan Allah...dan inna lillahi wa inna ilaihi rooji'uun...setelah satu rakaat shalat bersama imam di mesjid, beliau akhirnya meninggal dalam keadaan khusnul khatimah...

Maafkan anakmu ini, pa...yang hanya mampu menelpon, mengingatkan dari jauh dan mendoakan papa mama dalam sujudku...
aku tidak mampu membawa papa mama jalan-jalan lagi, ke Bangkok dimana kami tinggal sekarang...tapi aku ingin..yaa Allah ingin sekali membawa papa ke surga...juga mama...semoga Engkau memudahkan jalannya yaa Allah, aamiin...sebagaimana dulu Engkau telah berikan aku sekeluarga kesempatan tinggal di Saudi Arabia sehingga bisa membawa mama papa umrah ke Baitullah....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home