Our Life

Thursday, October 03, 2013

..........................

Ira rahimahullah...aku selalu ingat Ira jika mengingat kematian...
Aku ingin pulang dalam perjalanan yang lurus seperti dirimu, sahabat...
Memenuhi panggilan Allah ...yaa Ira pulang ke rahmatullah dalam perjalanan menuju baitullah untuk umrah.
Aku tidak sanggup ilaa maa syaa Allah (kecuali atas kehendak Allah) jika suamiku yang mendahuluiku. Biarlah aku yang pulang lebih dulu...pulang dalam keadaan selamat yaa Allah.
Setiap pagi kulepas suami dan anak-anakku dengan doa. Suamiku meninggalkanku untuk mencari nafkah...anak-anakku meninggalkanku untuk mencari ilmu...
Selama ini kalian yang meninggalkan ibu sendiri di rumah...tapi subhanallah ibu tidak merasa sepi, ibu bisa akrab dengan kalam Allah Al Qur'an...obat, penawar, penghibur hati ibu selain tuntunan hidup manusia...hudalinnas...
Semoga kalian selamat di dunia dan akherat, sayang....
Jika ibu yang harus meninggalkan kalian untuk pulang ke rahmatullah...
Doakan juga ibu, nak...doakan juga aku, mas....
Semoga Allah merahmati ibu, dengan rahmatNya mengampuni dosa-dosa ibu serta menerima amalan ibu di dunia sebagai ibadah, aamiin. Semoga kelak Allah mengumpulkan kita di akherat dalam Jannah...aamiin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home