Our Life

Saturday, December 01, 2012

Hari Ini


Hikmah apa yang saya dapat hari ini?
Hari ini ada acara international day di sekolah anak-anak...
Kakak dan teman-temannya di year 7 kecewa karena mereka sudah latihan nyanyi tapi penampilan mereka tidak lulus seleksi. Katanya teacher "M" dan teacher "D" yang memutuskan karena khawatir penampilan mereka di panggung tidak bagus dengan nyanyi 'live'. Kedua teacher tersebut lebih memilih tari dengan lagu dari tape/CD player. Maaf ya kak, kekecewaan kakak sebaliknya kelegaan ibu karena kakak terhindar dari perbuatan yg tidak manfaat...nyanyi...nari...ditonton orang banyak lagi...Alhamdulillah qadarAllah, kak. Allah tahu ini yang lebih baik buat kakak.

Nikmat apa yang saya dapat hari ini? Alhamdulillah meski saya tidak banyak kerja dalam dekorasi booth kemaren tapi saya diberi Allah kemampuan dan kesempatan untuk membantu. Dan hari ini bisa menghadiri acara tersebut hingga selesai. Sorenya kak Maryam datang ke rumah bersama Husni putrinya...masyaAllah saya sdh mengenal Siti Hawa...dia wanita yang cantik dan sholeha...dan masyaAllah adiknya Husni pun cantik dan sholeha. Saya senang dapat teman baru lagi. Kakak juga saya ajak kenalan dengan Husni.Malamnya Alhamdulillah Allah menolong saya, memberi kemudahan dalam menyiapkan makanan buat pengajian teman-teman pengajian suami besok. Saya hanya mampu masak mie ayam bakso pangsit ala mie bangka....baksonya beli...pangsitnya juga pesan di tetangga...Alhamdulillah semoga Allah membalas orang-orang yg menolong saya dengan balasan yang  lebih baik.

Pelajaran apa yang saya dapat hari ini? Subhanallah kata kak Maryam ada saudaranya yang baru memeluk agama Islam. Kak Maryam dan saudara/i seiman lainnya akan mengadakan syukuran dan memberi hadiah kepada mualaf dan mengajak saya ikut memberi hadiah supaya menambah keimanannya. Allahu akbar...saya    ikut bersyukur...Allahu akbar....Allahu akbar...

Tapi hari ini saya kurang punya waktu buat adek...maafkan ibu ya sayang...InsyaAllah besok setelah ibu free ibu akan menemani adek lagi...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home