Our Life

Tuesday, November 27, 2012

Semangaaaat


Subhnallah...Susan yang sakit kanker saja tetap aktif, kreatif, poduktif, ceria, semangat dan positif masa saya     yang alhamdulillah...pasif...insyaAllah saya akan kalahkan rasa sakit di badan yang entah karena apa...badan saya memang jadi lemas dan lemah...tapi saya paksakan utk nyetrika dan menyuci baju...saya gak kuat jalan ke mesin cuci umum jadi cuci tangan aja di rumah.  Kayaknya nukar uang ke money changer di Charoeng krung atau Silom juga gak mungkin...gak kuat jalannya...tapi saya tetap harus jemput anak2 ke sekolah karena hari ini mereka ada kelas tahfidz Qur'an. Beginilah perjuangan seorang ibu yang mendukung anak-anaknya mempelajari ilmu agama (fardhu ain) disamping belajar ilmu dunia.

InsyaAllah akan saya kelarkkan tirai yang saya jahit pakai tangan hari ini. InsyaAllah Sabtu harus ke sekolah, saya termasuk panitia international day...Jumat harus dekor booth. Minggu akan ada tamu dari Indonesia. InsyaAllah saya juga harus masak mie ayam pangsit untuk suami dan teman2 halaqohnya, InsyaAllah minggu ini mereka mengaji di mesjid Jawa. InsyaAllah besok belanja mangkok-mangkok dan pinggan. Hmm...masih bingung soal menu..enakan mie ayam pangsit atau nasi goreng sih? Kalau nasi goreng lebih simple...saya tinggal atur aja nasi goreng dan kawan-kawannya seporsi dalam box makanan...praktis kan...Mudah2an besok dah bisa mutusin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home