Our Life

Saturday, October 03, 2015

Cerita Cinta

Qul qadarullah...
Allah lebih tahu yang terbaik bagi hambaNya
Rejeki, jodoh dan maut adalah kehendakNya.
Manusia tidak kuasa mencepatkan, menunda apalagi memaksakan sesuai kehendak tanpa idzin Allah.
Karena Yang Menciptakan kita, Allah Azza wa Jalla Yang Berhak, Membagi rejeki, Mengatur jodoh dan maut dengan seadil-adilnya.

Kini aku mengerti  kenapa dia melepaskanku,
Memintaku meninggalkannya untuk mencari yang lebih baik darinya dan lebih muda darinya.
Allah menghendakinya menikah dengan wanita lain yang lebih tua 10 tahun dariku
Dan yang lebih mampu merawatnya di usianya yang tua dan kini sakit.
Semoga Allah memberi yang terbaik untuk wanita itu dan keluarganya...aamiin.

Dia mengalami alzheimer...aku tahu dari postingan mantan istrinya...
"L***e went to Jakarta to see one of the most important person in my life, my children's father. He was instrumental in shaping who I am today and for that I am forever grateful to him"
Sedih juga rasanya....aku hanya bisa berdoa semoga Allah memberi hidayah padanya...aamiin.

Aku bersyukur pada Allah Yang Mengatur SegalaNya dengan sebaik-baiknya.
Aku juga berterima kasih padanya....karena perpisahan itu akhirnya aku bertemu dengan suamiku. Alhamdulillahiladzi bi ni'matihit tatimush sholihaat...suami, ayah dari anak-anakku yang membimbingku ke arah  perubahan besar ma syaa Allah...

Suamiku yaa habibi...
Semoga cinta kita tidak akan pernah berakhir...
Cerita cinta kita in syaa Allah akan abadi di dunia dan akhiraat...
Aamiin...Allahumma aamiin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home