Our Life

Monday, May 26, 2014

Mba Diah

Kangen sama mba Diah rahimahullah...
Kangen sekali...

Wallaikumsalam
Terima kasih untuk semangatnya, aku seneng banget.
Iya, semua terjadi pasti ada maksud dan hikmahnya jadi aku jalanin dan berbuat yang terbaik yang aku bisa.

Ci, anak kamu berapa?
Seru kali ya ngurus anak, kabar mama & papa gimana?
Mudah2an semua dalam keadaaan sehat.
Aku kangen deh sama kamu, aku belum bisa pulang sampe tahap I chemo selesai, jadi harus menahan rasa ini..he..he..he..

Salam buat semua dan kalo bosen email aku aja..
Love you
Diah Pitaloka

Aku lagi bosen...tapi gak bisa lagi ngimel mba Diah.
Semoga Allah menjagamu mba, tenang dalam qubur...
Kita seumuran ya mba, kalo gak salah mba lahir bulan Juni
Aku lahir bulan Agustus...
In syaa Allah umurku mau 40 tahun, mba...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home