Our Life

Wednesday, November 26, 2014

Kullu hal...Alhamdulillah

MasyaAllah...kembali duduk di kelas...bersama saudari-saudari seiman dari berbagai bangsa dan negara di madrasah ummul mukminin umm salamah mengingatkanku pada bangku kuliah di Tarakanita dulu. Kalau dulu aku masih gadis, sekarang aku sudah menikah, punya anak dan berusia 40 tahun. MasyaAllah aku bersyukur sekali bisa menimba ilmu agama di sekolah ini. Allah Maha Mengetahui dan  Mendengar, Allah mengetahui isi hatiku dan mendengarkan ucapanku pada Elna bahwa aku ingin belajar ilmu agama di Saudi ini.

Hari ini ujian pertamaku, ikhtibar aqidah. Rasanya aku kurang berhasil tadi tapi insyaAllah aku akan bersaing dengan kakak dan adek. Kemaren kakak mendapat nilai A untuk test kimianya yg diulang karena yg pertama jelek hasilnya. Lalu test matematikanya masyaAllah dapat nilai B. insyaAllah...aku jadi makin semangat...semoga Allah meridhoi ikhtiar dan doaku..amiin. 

Sekarang siap2 masak insyaAllah suami akan mengundang 6 kelg dan 2 orang bujangan (orang2 Indonesia) ke rumah. InsyaAllah suami juga mau mengadakan taklim...barakallahu fiik yaa zauji.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home