Our Life

Monday, November 17, 2014

Masih Edisi Kangen...

Dakwah pada kelg sendiri memang tidak mudah diterima. Apalagi aku yang mendakwahi...mereka tahu siapa aku...banyak kekurangan dan kelemahan di sana-sini...tapi ketika datang orang-orang yang ingin mengambil ilmu yang bermanfaat dari aku yang lemah ini...pasti Allah yang menghantar mereka padaku dan sama sekali bukan karena aku....kalau sudah kehendak Allah mana mungkin aku menolaknya. Sebenarnya diam-diam aku yang belajar dari mereka. Akulah murid mereka, mereka guru-guru aku...Allah tidak pernah salah...manusialah yang seringkali salah mengira...merasa lebih baik...lebih berilmu...lebih bertakwa...astaghfirullah...saat ini aku menangis..aku banyak kesalahan, kelemahan dan kekurangan...mungkin mereka tidak tahu semua itu atau memang Allah Azza wa Jalla menutupinya. 

Aku menangis...aku menangis...tidak ada yang pantas untuk dipuji dari diri ini...tidak ada yang pantas untuk dibanggakan..tapi memang hamba Allah tak sepantasnya berbangga diri dalam bentuk apa pun...yang boleh berbangga hanyalah Allah semata. KerajaanNya meliputi apa yang ada di bumi dan di langit, semuanya milik Allah semata...harta, anak, tahta...semuanya hanya dititipkan kepada hambaNya sebagai fitnah...cobaan...ujian...semuanya gak akan pernah sempurna...gak akan...alhamdulillah dengan semua cobaan dan ujian itu aku sadar...karenanya gak ada yg bisa kubanggakan...

Kangen dengan sahabat-sahabat tercinta di Bangkok...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home