Our Life

Wednesday, February 22, 2012

A ride...

Dalam perjalan pulang dari klinik ke rumah saya melihat seorang wanita berjalan kaki di trotoir. Waktu di klinik saya juga melihatnya. Saya hentikan mobil di pinggir jalan lalu mengajaknya naik ke mobil. Saya katakan akan mengantarnya jika dia tidak keberatan...namanya hmmm...agak susah nih, Eidelaid kalau gak salah....dia kira saya orang Saudi karena bercadar. Dia berasal dari Venezuela. Dia berterima kasih pada saya...saya bilang, gak masalah...tujuan kita  sama...rumahnya tidak jauh dari rumah saya. Cadar bukan berati kita menjadi pribadi yang tertutup dan tidak perduli orang lain...bahkan harus menunjukkan bahwa wanita muslimah bergaul dengan akhlak yang baik...saling tolong menolong namun tetap istiqomah dalam iman Islam. Masalah agama...bagimu agamamu dan bagiku agamaku...namun tetap berbuat kebajikan kepada sesama...meskipun dalam hal-hal kecil seperti ini...semoga Allah menerimanya sebagai amal shalih dan ibadah padaNya...amiin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home