Our Life

Monday, October 17, 2011

Vivien

Sudah 2x aku ke rumah Vivien.
Aku bel tapi tak ada yang membukakan pintu.
Rumahnya selalu sepi, garasinya tertutup terus...tirai jendelanya yang tersingkap tak ada yang membetulkan posisinya. Aku curiga Vivien sekeluarga pergi...atau mungkin suaminya saja yang tinggal...
Kemana, Vivien? Apakah dia pergi ke America untuk melahirkan anak keduanya itu seperti cita-citanya dulu...
agar bayinya menjadi warganegara Amerika... Bagaimana kabar Michael anak pertamanya?
Nyesel rasanya aku gak langsung nengokin dia atau telpon dia sepulang dari Indonesia liburan lalu.
Padahal wanita berbadan besar, tinggi, berkulit gelap  namun cantik itu sangat perhatian padaku.
Dia mencari-cari aku ketika aku mengungsi ke guest house pasca kebakaran rumah tetangga sebelahku.
Dia membantuku mengangkat barang-barangku dari rumah,
dia juga membawakanku beranekaragam makanan dan buah untuk anak-anakku...
Vivien tahu...bahwa meskipun keyakinan kita berbeda, aku tetap menyanyanginya...Vivien menganut Christian sedang aku muslim...Hubungan kami sebagai tetangga cukup bahkan sangat baik...kami biasa saling membantu dan tolong menolong....
Mudah-mudahan Vivien baik-baik aja...aku kangen sama dia dan Michael.





0 Comments:

Post a Comment

<< Home