Our Life

Monday, October 17, 2011

Rahima

Kemaren kita sama-sama salat maghrib di mushola. Karena selepas salat maghrib kami mau belanja ke Rahima, sebuah kota kecil di mana compound kami berada. Dalam mushola wanita aku bertemu Shanaz. Kuperkenalkan kakak dengan Shanaz.
"Siapa dia, bu?" tanya kakak.
"Shanaz, istrinya imam salat tadi."
"Orang apa, bu?"
"Amerika, original India. Dulu kepercayaannya zoroastrian...agama majusi yang menyembah api tapi sekarang dia bahagia menjadi muslimah," ceritaku.
"Oooh, dia yang pernah ibu ceritain itu."
Senangnya aku bertemu dengan Shanaz. Sudah lama tidak bertemu dia sejak halaqah yang dibimbing Fatimah berhenti.
Fatimah sibuk, dia bekerja menjadi guru juga di siang hari. Habibah kembali ke Amerika untuk melahirkan dan mengurus bayinya di sana sampai entah kapan kembali lagi ke camp. Saba sekarang sedang hamil besar. Ruqayah...entah dimana dia? Sudah lama aku tidak ketemu dia lagi. Sedang aku sendiri lebih banyak diam di rumah.
Belanja di City Plaza kurang 'fun" karena ade menangis dan ngambek gara-gara gak dibeliin mainan oleh ayah. Mainannya sudah rusak dan gak ada pilihan lain. Kakak juga gak dapat slippers yang bagus menurut ayah dan ibu. Daripada beli tapi maksa lebih baik tunggu sampai nemu yang cocok, saran ibu. Akhirnya hanya beli hadiah utk kawan kakak yang mau ulang tahun dan utk bayi teman ibu yang baru lahir tapi kalian sedikit terhibur dengan paket makanan yang dibeli ayah di Mc Donald. Setelah itu kita belanja bahan makanan di Panda. Kami menikmati banget kegiatan hari ini...melihat ayah kelihatannya ingin mencari pekerjaan baru dan di tempat yang baru...Kami harus benar2 menikmati every minute of our life here coz we'll miss this moment so much...






0 Comments:

Post a Comment

<< Home