Our Life

Saturday, October 08, 2011


Bersama suami, aku pergi ke masjid hampir setiap pagi, dengan ijinnya turut mendirikan shalat subuh berjamaah di sana. Alhamdulillah...kutitipkan anak-anak pada-Mu Oh Allah. Engkaulah sebaik-baik penjaga mereka.
Mendengar suara adzan melalui speaker di mushola wanita aku merasa terharu...dilanjutkan dengan suara qomat...subhanallah...melodi terindah yang pernah aku dengar dari suamiku.

Seusai shalat subuh, aku bergegas keluar untuk memberi susu kepada sekeluarga kucing di halaman masjid. Aku sudah berjanji pada Muhammad untuk memberi susu kepada ibu dan anak-anak kucing yang kurus-kurus di sana (yang gemuk sepertinya si bapak kucing doang...)
Sayang Muhammad tidak bisa ikut ke masjid karena masih mengantuk dan kakaknya melarangnya pergi karena ia tidak mau ditinggal sendirian di rumah.

Semalam ibu bahagia sekali, Muhammad mulai belajar Iqro 4 dan mencoba membaca Al qur'an sekaligus terjemahannya dalam bahasa indonesia. Semoga Allah memudahkannya dalam belajar, memberinya ilmu serta kemampuan untuk memahaminya.  Sudah lama ibu tidak mendengar suara kakak membaca Al Qur'an...ibu rindu mendengar bacaan Qur'an mu yang jauh lebih merdu dari suara nyanyianmu, nak. InsyaAllah...kita sama2 membacanya ya, nak. Semoga Allah memberi taufik dan hidayahNya pada ibu, ayah dan kalian....amiin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home