Our Life

Saturday, October 22, 2011

Gadis Kecil

Gadis kecilku mulai remaja...sekarang dia lagi sedih. Kakak kelas yang biasa ia ceritakan padaku 3 hari lagi akan pindah sekolah, dikirim orangtuanya ke boarding school di negara asalnya.
"My life won't be the same..."
"I'll never see him again..."
"I'll miss his sweet smile..."
"He said, at least I can call you by facebook..."
"He'll be back for spring break but I won't be here anymore..."
Kira-kira begitulah ucapannya yang bisa kutangkap.
Kakak, emang sedih kalau harus berpisah dengan teman atau siapa aja yang kita suka atau sayang ...tapi jangan sedih terus..apalagi gara-gara sedih mikirin hal itu terus...sekolah kakak terganggu...Ingat, di 5th grade pelajarannya makin susah...ayo, ayo semangat belajar! Biar jadi anak yang tambah pintar, ceria, cantik dan tambah banyak teman jadi gak masalah gak ada dia di sini...
Seandainya kita tidak tinggal di sini lagi, semoga di tempat yang baru kamu punya teman baru yang baik-baik bahkan lebih baik...amiin.


Mudah-mudahan sedihnya kakak gak kelamaan...dan kepergian kakak untuk menunaikan ibadah haji nanti menjadi ganti yang terbaik dari Allah. Ibu tidak bisa menemanimu, nak...hanya doa ibu selalu menyertaimu sayang...pesan ibu, yang patuh pada ayah di sana. Semoga Allah menjagamu dan memudahkan ibadah hajimu nanti, nak...amin. Dia lah sebaik-baik pelindung dan penolong kita. Haji adalah jihadnya wanita. Bersyukurlah Allah telah memilihmu dalam jihad ini. Semoga bisa menunaikan ibadah haji dengan benar dan selamat tidak ada halangan apa pun, menjadi hajjah mabrurah...dan Allah mengabulkan doa-doamu di sana terutama di Arafah nanti. Doa ibu semoga kelak Allah akan memberimu pendamping yang bisa membahagiakanmu di dunia dan membimbingmu menuju kebahagiaan yang kekal di akherat, amiin. Semoga Allah menerima ibadah hajimu sehingga kamu kembali dalam keadaan bersih dari dosa, sebagaimana bayi baru dilahirkan...fitri...sesuai namamu Safitri.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home