Our Life

Tuesday, June 07, 2016

Rumah Di belakang Mushola annisa

Alhamdulillahi Rabbill 'alamiin...
Saya bersyukur sekali atas nikmat Allah ini
Waktu di dhahran tower dulu alhamdulillah dekat apartement kami ada masjid dan terdengar jelas suara adzan dan imam ketika membacakan ayat-ayat suci Al Qur'an dalam sholat fajr, maghrib, isya dan tarawih ma syaa Allah...
Sekarang di rakah compound  alhamdulillah rumah kami persis di belakang mushola bagian wanita dalam masjid kecil komunitas muslimin rakah compound. 
Saya dan kakak tidak perlu berjalan jauh untuk sholat tarawih di bulan ramadan ini. Rasanya seperti pindah ke ruangan lain saja...
Yaa Allah rasa rindu dan kehilangan rumah kecil di belakang masjid jawa di Bangkok dulu telah Kau gantikan di sini...selain cita-cita saya belajar Qur'an di madrasah khusus wanita  yang telah Kau wujudkan...Engkau sungguh Maha Pemurah yaa Rabb..Alhamdulillah...
Suasana usai tarawih, saya bisa berjumpa beberapa teman satu bis antar jemput madrasah dan mereka yang kenal saya tanpa tahu wajah saya...bisa melihat saya tanpa niqob saat sholat...
Alhamdulillahiladzi bi ni'matihi tatimush sholihaat...inilah sebagian dari nikmat Allah tinggal di rakah. Teringat rumah ummahatul mukminin yang disebelah masjid nabi saw di Madinah ma syaa Allah...
In syaa Allah Ingin saya rawat mushola annisa ini...

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home