Our Life

Monday, May 30, 2016

Terbangun Dari Mimpi Tidur

Kakak seperti tiba-tiba terbangun dari mimpi indah dalam tidurnya yang cukup lama. Suka atau tidak suka kakak harus meninggalkan kenyamanan dalam camp...kamar tidur dan kamar mandi sendiri...kemudian di Bangkok kakak harus berbagi kamar dengan adik yang suka nakal dan mengganggu kakak. 



Di Bangkok kami tinggal di sebuah rumah kecil di belakang mesjid. Hanya ada satu ruangan untuk tidur, yaitu di loteng...dan kami berikan untuk anak-anak...






Sedangkan kami menyekat ruang tamu sekaligus ruang makan dengan tirai...untuk tempatku dan suami tidur..Inilah tempat tidur mungil untuk kami berdua...kami selalu berdekatan jadinya karenanya tempat tidurnya sempit tapi alhamdulillah...semoga Allah membalas kak Maryam sahabatku yang dengan idzin Allah, mengenalkan aku dengan putri pemilik rumah kecil ini...kak Warida...dan dengan idzin Allah kak Warida mengijinkan kami tinggal di sini...ma syaa Allah ketika pertama kali aku melihat rumah induk keluarga kak Warida (sebelum kutahu pemiliknya dari kak Maryam) aku sudah jatuh hati dan aku ingin sekali bisa tinggal di rumah antik itu, kataku dalam hati. Alhamdulillah Allah mengabulkan keinginanku.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home