Our Life

Thursday, January 08, 2015

Keberhasilan Manusia pun Hanya Milik Allah semata

Aku tidak tahu apa arti kata sukses.
Berhasil mencapai sesuatu.
Betulkah demikian?
Apa saja kesuksesanku? 
Sambil mencoba menghitung-hitung...akhirnya aku menyerah...
Semua kesuksesan dan keberhasilan itu bukan milikku.
Melainkan milik Allah Azza wa Jalla semata.
Tanpa kehendak dan idzinNya tak mungkin seorang hamba berhasil 
Ma syaa Allah...laa quwwata illah billah...
Berhasil pun setelah itu merupakan ujian sebagaimana hakikat kehidupan yang ditetapkan Allah.
Segala puji hanya untuk Allah.
Aku tak sepantasnya mendapatkan pujian karena memang bukan untukku.
Danlagi mana pantas seorang hamba yang banyak kesalahan, kekurangan dan kelemahan bahkan dosa-dosa ini dipuji.
Kalau orang lain tdk tahu semua ke ke ke ku di atas pasti karena Allah menutupinya.
Aku tahu ada orang yg tahu semua ke ke ke ku di atas itu...
Aku malu...malu sekali...
Malu ini membuat aku sadar, merenung dan menunduk.
Tak ada yang patut dipuji dari diriku ini, wahai saudari-saudariku....
Pujilah Allah karena segala puji hanyalah milikNya semata.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home