Our Life

Saturday, July 09, 2011





















































Di sini...
di pantai ini...
saya berdiri terpaku
memandang hamparan samudra..
entah sampai kapan saya bisa tinggal di tempat ini...
saya menyebutnya "my tranquility place".
belahan jiwa saya berkata...
ketika Yang Kuasa menetapkan untuk pergi...
saya harus siap...
memang tdk mudah meninggalkan kenikmatan yang ada...
karenanya ia membiasakan hidup bersahaja
jangan menjadi pencinta dunia dan takut mati... katanya...
ya Allah, kemana pun kami melangkah & menetap di bumi Allah...
tolonglah kami agar dapat menjalankan syariah-Mu.
jangan biarkan kami, anak-anak kami terlena oleh kenikmatan dunia
hingga menyimpang dari kitabullah & assunnah..
harta benda, jabatan apalagi popularitas bukan tujuan, kata belahan jiwaku lagi...
selamat dunia dan akherat, itulah yang kami pinta
semoga Allah memberkahi hidup kami....menjadikan kami, anak keturunan kami tergolong orang-orang yang taat pada-Mu
amiin...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home