Our Life

Monday, June 27, 2011






Alhamdulillah kemaren genap 6 Tahun usiamu, nak...
Berati 6 tahun kurang bbrp hari saja perjalanan ayahmu bekerja di negeri orang...
Ketika usiamu 3 hari kita pulang dari klinik bersalin kembali ke rumah yang dulu, ayahmu meminta nenek ukuh (orang jawa bilang nenek buyut) untuk tinggal bersama kita, menemani ibu, kakak dan engkau terutama setelah ayah meninggalkan kita lebih dulu pindah ke tempat yg baru. Kurang dari 3 bulan kita ditemani nenek ukuh, Alhamdulillah sampai kita pindahan utk yg pertama kalinya bulan September 2005 (diantar eyang kung & eyang uti ke tempat yg baru waktu itu...)

Sekarang nenek ukuh sdh meninggalkan kita selama-lamanya...

April 2011 lalu saat kita liburan ke Indonesia adalah terakhir kali kita bertemu nenek ukuh..Nenek ukuh adalah guru ibu, dulu beliaulah yang mengajari ibu bersabar terutama dalam menghadapi anak-anak. Semoga kita mampu mewarisi sifat sabar beliau
Semoga nenek ukuh diampuni dosanya, selamat dari azab kubur (juga neraka), tenang dalam kubur, dilapangkan kuburnya, diterangi oleh cahaya (selama ibu mengenal nenek ukuh, beliau setiap saat membaca Al Qur'an dan suka mengerjakan berbagai shalat sunnah dan puasa sunnah) ditemani oleh amalan shalihannya selama di dunia serta bisa menghirup aroma surga, diberikan Allah mimpi indah tentang surga... hingga waktu dibangkitkan, semoga dimasukkan-Nya ke dalam surga kelak...amiin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home