Our Life

Tuesday, May 30, 2017

Persiapan Menuju Perjalanan Panjang

Kakak berkata benar masyaaAllah...
Kebanyakan orang hanya focus pada kesehatan fisik orang tuanya yang sudah tua dan lemah tapi tidak hatinya yang sakit.
Subhanallah saya jadi tidak sabar ingin ketemu papa.
Saya ingin menyampaikan ayat-ayat Al Qur'an kepada papa.
Tentu saja yang sudahditerjemahkan dalam bahasa Indonesia agar papa paham.
Dan dalam kemasan kisah-kisah hikmah agar papa mudah memahaminya insyaaAllah.
Bukankah Rasulullah saw bersabda sampaikan dariku walau satu ayah?
Al Qur'an adalah obat penyakit hati...hati yang gelisah, sedih, sepi dan sebagainya
Saya ingin mengingatkan papa pada Allah
Saya ingin papa tahu Allah Maha Pengasih Maha Penyayang Maha Pengampun
Saya ingin menyiapkan papa untuk kembali kepada Allah dengan taubatan nasuha dan dengan sisa-sisa kekuatan untuk senantiasa mengingat Allah dan berdoa.
Saya ingin kelak jika papa, mama,...atau mungkin saya sendiri yang lebih dulu kembali...
Semoga kelak kami kembali dalam keadaan siap dan berserah diri insyaaAllah
Yaa Allah ampunkanlah dosa-dosa kami
Tolong dan rahmatilah kami
Tutuplah umur kami dengan amal shalih yang Kau terima
Jagalah dan sayangilah mama dan papa
InsyaaAllah sebentar lagi saya akan pulang
Berikanlah kesempatan pada saya untuk ikhtiar dan tolong mudahkanlah yaa Allah
Aamiin Allahumma aamiin.

Kehidupan dalam Jannah itulah kehidupan yang terbaik dan abadi...
Jazakillah khair kakak, tanpa kakak sadari kakak sudah mengingatkan ibu.
Alhamdulillah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home