Our Life

Wednesday, April 12, 2017

surah At Taghabun

Bismillaah...
Alhamdulillah bi idznillah....perjalanan saya menyusuri Al Qur'an sudah sampai juz 28 dimulai dari belakang yaitu juz 30. Masyaa Allah laa quwwata illaa billah saya tengah mengkaji surah At Taghabun sekarang. Saya ngga menyangka saya bisa berubah seperti sekarang ini. Airmata sering mengalir tanpa terasa ketika saya merenungi perjalanan hidup saya hingga di umur 43 tahun. Sulit saya ungkapkan dengan kata-kata kenapa saya menangis dan menangis....begitu banyak yang telah terjadi subhanallah....inilah perjalanan terindah sepanjang hidup saya meskipun saya harus berjalan tertatih tatih dan butuh waktu yang panjang dalam menempuhnya tapi masyaaAllah...indah yang saya lihat di dalamnya.

Maa ashooba mimmushibatin illaa bii idznillaah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home