Our Life

Thursday, April 14, 2016

Ringkasan Buku "Meraih Hidup Bahagia (Cara Efektif Mengatasi Problem)"

Setiap insan pasti pernah merasakan sedih dalam menghadapi masalah kehidupan. Masalah yang datang dengan idzin Allah. Kita tidak kuasa berbuat banyak selain ikhtiar, doa dan sabar menghadapinya. Karena Allah Yang Maha Kuasa atas segalanya.

Begitu juga saya. Ketika pesawat lepas landas meninggalkan Jakarta, saya langsung menangis sedih teringat papa yang terbaring lemah di ruang HCU dan mama yang sudah kelihatan tua, kurus dan lelah...serta kakak-kakak saya yang harus mengurusi papa di rumah sakit...juga menjaga kesehatan mama agar tidak jatuh sakit juga.

Saya sudah berjanji untuk tidak menjadikan blog ini sebuah diary yang terbuka untuk umum.
Yang ingin saya bagi kali ini adalah ringkasan dari buku saku yang saya ambil dari rak buku-buku Islami gratis di terminal kedatangan airport King Fahd Dammam, Saudi Arabia, begitu kami sampai di tempat para penjemput penumpang pesawat menunggu ini. Saya mengambilnya beberapa dan salah satunya saya berikan pada mba Inun, bunda Tara yang kebetulan satu pesawat (Jakarta-Dammam) dengan kami.

In syaa Allah bersambung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home