Our Life

Wednesday, November 25, 2015

Usia

Sudah 15 tahun lebih usia perkawinan kami ma syaa Allah laa quwwata illah billah
Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tatimush sholihaat.
Sebagaimana rumah tangga orang lain, tak ada gading yang tak retak.
Kesempurnaan hanya milik Allah semata.

Tak ada yang bisa dibanggakan...
Kami terutama saya sangat butuh didoakan...
Tak pantas dipuji
Kalau pun dihina atau dicemooh semoga menjadi jalan bagi saya untuk memperbaiki diri dan rumah tangga kami sesuai yang dikehendaki Allah Azza wa Jalla.

Ujian cobaan tidak akan pernah berhenti selagi kami masih hidup di dunia ini.
Semoga istiqomah dalam sabar...
Terus berucap Alhamdulillah...
Sesulit apa pun sepahit apa pun...
Tidak mengeluh pada manusia.
Bersujud mengadu berdoa memohon kebaikan dari Allah pada waktu malam yang sunyi

Apa yang menurut saya baik...bisa jadi buruk menurut Allah.
Sebaliknya yang menurut saya buruk..bisa jadi baik menurut Allah.
Saya hanya pelakon..
Allah Yang mengatur segalaNya.

Yang bisa saya lakukan hanya ikhtiar diiringi doa
Berusaha selalu sabar dan sabar...
Dan tawakal saja jika kenyataan tak sesuai harapan.
Semoga Allah menggantikannya dengan sesuatu yang lebih baik.

Pada akhirnya Allah akan memberikan yang terbaik kepada hambaNya yang sabar...in syaa Allah...






0 Comments:

Post a Comment

<< Home