Our Life

Thursday, August 28, 2014

Hikmah Dibalik Cobaan

Dibalik cobaan yang Kau berikan padaku, aku justru menemukan DiriMu. Kau tidak memberikan segala yang kusukai melainkan yang kubutuhkan walaupun itu pedih....namun itu yang terbaik untukku. Aku jadi teringat padaMu lalu lari padaMu, Engkaulah satu-satunya tempat terbaik untukku mengadu..akhirnya.aku tahu kenyataan inilah yang terbaik untukku...Kau yang telah memberikan aku pendamping yang terbaik sekaligus ujian bagiku...yaa..dia tetaplah, dan selalu yang terbaik dariMu untukku...Alhamdulillah...karena dia...aku berlari padaMu, menumpahkan segalanya padaMu. Hingga akhirnya aku merasa Kau mencintaiku, Kau meraih tanganku, Kau mendekatiku, Kau tidak pernah meninggalkanku sendiri...aku pun ingin bisa dekat padaMu bahkan aku rindu ingin bertemu denganMu...kini aku amat bersyukur, terima kasih suamiku karena dialah aku mengenalMu, kalau aku tidak pernah menangis karena menahan kepedihanku karenanya, mungkin aku tidak pernah mengenalMu Yaa Rabbana...alhamdulillah ala kulli hal...Aku mencintai suamiku karenaMu...kini aku ridha apa bagaimanapun sikapnya padaku karena kutahu...kini aku tidak akan sendiri...ada Engkau Yang Tidak Pernah Lengah Sedikitpun...dan Tidak Akan Meninggalkanku...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home